Kalau suka main gitar|Mainlah di atas pagar|Kalau mau jadi anak yang pintar|Jangan suka malas belajar

Kamis, 15 November 2012

Surprise Kado



Helloowww.....
Gi mana kabarnya ??? siapa yang lagi sedih, atau galau. Wah jangan galau ya teman – teman. Lakukanlah sesuatu agar galau anda sekalian cepat sembuh *wkwkwk...*
Atau baca cerita ku aja nih. hehehehe

Kali ini mau cerita mengenai hadiah dari ortu. Kejadiannya itu tepat hari jumat. sehabis pulang sekola, sampai rumah tiba- tiba disuruh mandi and makan. Ya.. kaget dong gk biasa  - biasanya orang tua perhatian gitu. Perhatian – sih perhatian lah orang tua mana yang gk perhatian kan, aku rasa gk ada tu. Cuman ini rada – rada berbeda dari yang biasaya. Ya...  aku nurut aja apa kata mama. Jadi sewaktu masuk ke rumah itu rsanya berbeda dari hari sebelumnya. Mama langsung nyuruh masuk ke kamar **ya pasti lah kalo gk ke kamar kemana lagi**. Pas masuk ke kamar itu kaget karena kamar aku langsung jadi sangat sangat rapi dari biasanya**wah.. kethuan deh rahasia kapal pecah** pas mau naro tas di samping meja belajar, aku ngeliat meja belajar ku ada sesuatu yang aneh. Bergegas dong langsung mau liat benda apakah gerangan. Tapi benda itu ditutupi handuk berwarna biru. Punya pikiran untuk gk mau di buka takutnya itu benda yang menjijikan tapi masa iya sih kan si kapal pecah**kamar ku.. hihihihi** baru abis di rapikan gk mungkin kan benda menjijikan di sisakan toh mama ku juga gk suka hal – hal yang menjijikan**11 12 deh sama anaknya** ya udah lah langsung aku tarik aja tuh handuknya.  Jreng ... jreng.... benda apakah itu ??? ternyta benda itu hanya sebuah kotak teh, itu sangat sangat membuat jengkel. Jadi seketika kotak teh itu aku ambil mau nunjukin ke mama tapi sewaktu di pegang kok berat ya??? Gak mungkin kan kotak teh beserta isinya seberat itu. Kotak tehnya aku buka dan ternyta jreng...jreng  woowwwww... surprise banget liatnya. Ternyata iitu adalah sebuah Handphone SAMSUNG GALAXY WONDER. Wah aku langsung nyubit tangan aku sendiri untuk memastikan apa itu mimpi atau enggak**ciee... ala- ala sinetron** sebenarnya sih yang aku mau itu SAMSUNG GALAXY S 0,5 inch, tapi kata ortu ku pelajar itu gk perlu pake handphone yang mahalan karena tugas pelajar itu hanya untuk belajar. Dan iya bener banget kata ortu ku dan aku sangat bersyukur atas apa yang mereka berikan. Itu juga udah sangat bagus.
Ini dia nih gambar handphone gue 

SAMSUNG GALAXY WONDER GT-I8150

Ini bukan yang pertama kali sih di belikan hadiah berupa handphone tapi kali ini sangat berkesan karena cara ngasinya itu loh yang gk akan pernah berenti hilang dari memori ku. Heheh
Gi mana yang galau udah sembuh galaunya.. ??? hehehehe ....
Sekian cerita ku kali ini. Makasih udah di baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar