Kalau suka main gitar|Mainlah di atas pagar|Kalau mau jadi anak yang pintar|Jangan suka malas belajar

Kamis, 15 November 2012

LEE SEUNG GI ku

Hay ...
Ini dia nih aktor korea favorite gue. LEE SEUNG GI. Awalnya gak seberapa suka dengan aktor yang satu ini. Tapi setelah nonton dramanya “MY GIRL FRIEND IS GUMIHO” makin lama makin kepincut dengan senyumnya. Senyumnya itu mengingatkan sama senyum leeteuk oppa. Hehehe
Ini profilenya

Nama : Lee Seung Gi
Tanggal Lahir : 13 Januari 1987 
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Profesi : Penyanyi, Aktor, Pembawa Acara
Tinggi : 182 cm
Berat : 70 kg
Zodiak : Capricorn 
Pendidikan : Sang Gye High School, Universitas Dong Guk   
Agensi : Hook Entertainment
Ya.. yang gue tau hanya itu maaf klo kurang legkap
Dan ini beberapa fakta yang gue ketahui. gue juga baca dari salah satu blog AIREN sih. Oiya AIREN itu nama fanclub LEE SEUNG GI.
  • Lee Seung Gi punya 1 adik cowok dan 1 adik cewek
  • Lee Seung Gi tidak bisa memasak
  • Lee Seung Gi sangat suka mendengarkan musik / lagunya sendiri
  • AIREN adalah nama fansclub dari Seung Gi
  • Semua acara yang dibintangi Seung Gi selalu memiliki rating yang tinggi
  • Seung Gi memiliki jenis suara yang rendah dan kuat
  • Seung Gi memulai debutnya pada tahun 2004
  • Hobi Seung Gi adalah bermain sepak bola
  • Survey dari Institut Penelitian Perdagangan Korea, Lee Seung Gi menempati tempat 1 sebagai selebriti paling populer di Korea
  • Lee Seung Gi menempati tempat kedua setelah G-Dragon Big Bang dalam hal pendapatan selebriti paling tinggi
Masalah prestasi lee seung gi gue cuman pernah baca sekali. Sangking banyaknya gue lupa. Mungkin mengenai prestasi akan gue share di postingan selanjutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar